Selasa, 16 November 2010

Tante girang haus ngeseks

pertama sih gue gak nyangka kalo tante pemilik salon ini bisa gue ngajak ngeseks di hotel…soalnya waktu pertama kali ke salon nya sih gue naksir ama pegawainya dia….sering gue entot karyawannya kalo abis tutup salon….nah kebetulan suatu hari waktu gue lagi nungguin karyawan nya buat gue ajakin ngentot….ternyata di salon cuma ada si tante ini….untung tante ini baek hati mempersilahkan duduk dan ngajak ngobrol (bosnya sexy euy…pake terusan tipis n mini banget) skip…..skip….ngobrol ama bosnya mengarah ke arah cabul (bosnya janda), sekali2 naekin kaki….keliahatan dah paha mulus nya dug…dug deeerrrr tegangan tinggi langsung kontol gue…nyoba rayu2 dikit ma si bos….disautin mengarah ke porno…gayung bersambut dan akhirnya si bos yangg niatan buat massage gue, yang mengejutkan lagi dia nawarin ga di salonnya tapi nyari tempat (dengan syarat gue juga harus bisa massage dia). hu….hui…..gue sanggupin aja…

Tante girang haus ngeseks singkat cerita kita nyampe di hotel nyari kamar. ritual pun dimulai….(critanya pasti sama lah kalo kita massage), yang bikin beda yg massage hanya pake G-string boo…sepuluh menit saling massage berdua jd horny…ya udah langsung ritual ngentot deh. 2 jam gue dikamar lemes banget, secara tuh tante ga ngasi jeda buat istirahat. Kalo ane udah croot….lima menit lg udah dibangunin lg kontol gue. total kita ngentot 4 kali, kontol gue ampe ga bisa muntah lg. capek bener deh ngeladenin tante girang haus seks kayak gini….heheh tapi untung nya biaya kamar hotel si tante ini yang bayarin……wkwkwkw gue cuma model kontol aja….

Image Hosted by UploadHouse.com

Image Hosted by UploadHouse.com

Image Hosted by UploadHouse.com

Image Hosted by UploadHouse.com

Image Hosted by UploadHouse.com

Image Hosted by UploadHouse.com

Image Hosted by UploadHouse.com

3 komentar:

  1. nitip ya..siapa tau ada yang butuh bokep. sukses selalu dan makin rame websitenya bos.
    --------------------------------------

    JUAL BOKEP JEPANG dan BARAT TERUPDATE dan TERLENGKAP

    Jual Bokep Jepang & Barat Di UPDATE TIAP HARI SENIN

    Video Bokep Kualitas Bening & Top!

    Sekali Beli Dari Sini Dijamin Ogah Beli Sama Yang Lain!!

    KLIK DI SINI - KLIK DI SINI - KLIK DI SINI



    http://bitly.com/jualbokepterupdate





    ----------------------------------

    BalasHapus