Minggu, 31 Oktober 2010

Janda Binal

Pasti tdk asing lagi bila kalian mendenger istilah mabuk janda bukan? ya jelas lah itu merupakan judul lagu dangdut yang sangat terkenal dijamannya yang menceritakan seorang istri yang tak rela terhadap suaminya yang suka mabuk, judi apalagi ditambah mabuk janda, kasian juga ya seorang istri yang cintannya dibagi dua! sunguh telalu, yah bagaimana pun namanya lelaki kalau tergoda janda kembang pasti mau bukan apalagi janda tersebut kaya gambar janda mabuk yang telanjang dibawah ini

 janda mabuk bugil telanjang
janda mabuk bugil telanjang

istimewa bukan gambar janda telanjang bugil yang lagi mabuk disebuah hotel berbintang lima tersebut jangankan orang yang sudah punya istri, anak ABG aja kalau disuruh ngentot ama tuw janda telanjang pasti bersedia sama seperti yang saya alami yaitu mendapatkan sebuah mangsa seger yaitu menemukan tante tersebut disebuah diskotik dan singkat cerita tante janda itu mabuk lalu bersedia saya ajak nginep di hotel dan apa yang terjadi dihotel tersebut ga usah saya jelaskan panjang lebar liat saja dari gambar diatas! bagaimana mau ngentot dengan tante janda bugil diatas? servicenya istimewa banget lho sangat sangat expert dan memuaskan berikut oleh oleh gambar tante janda telanjang lainya:

tante mabuk janda telanjang
tante mabuk janda telanjang

janda bugil mabuk
janda bugil mabuk 

bagaimana anda merasa tertarik dan tertantang tidur atau bahkan ngentot dengan tante janda yang sangat liar diatas silahkan comment dibawah ini saya akan memberikan secara detail dimana tante tersebut sering dugem dan bila perlu saya akan memberikan contact person dari tante bekas saya tersebut asal dengan syarat identitas saya dirahasiakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar